Friday, March 24, 2017

Cara Mengatasi HP Android Bootloop Dengan Mudah

Cara Mengatasi HP Android Bootloop Dengan Mudah – Smartphone android memang mempunyai performa yang luar biasa, karena selalu dibekali dengan spek yang berkualitas dan juga selalu menampilkan brend terbaru.

Namun, banyak sekali para pengguna yang selalu mengubahnya dengan cara root hp android, sehingga yang terjadi adalah bootloop. Maka dari itu kami disini akan memberikan kepada Anda bebera cara yang dapat mengatasi android bootloop. Berikut ini selengkapnya ulasan cara mengatasi hp android bootloop.



Cara Mengatasi Android Bootloop

1. Bootloop Ringan

Terjadinya bootloop ringan itu karena terlalu banyak menginstall aplikasi dan game sehingga siste android mreboot sendiri dan cara mengatasinya sangatlah mudah yaitu dengan cara melepas komponen baterai setelah itu nyalakan kembali hp android Anda.

2. Bootloop Sedang

Nah, yang kedua Anda terjadinya bootloop sedang yaitu biasanya pengguna sering mengotak ngatik sistem androidnya, sehingga yang terjadi mengalami masuk ke sistem recovery, karena inilah smartphone android menjadi bootloop. Maka dari itu cara mengatasinya adalah dengan cara recovery ulang namun menggunakan perangkat laptop atau pc.

Itulah yang dapay kami sampaikan mengenai Cara Mengatasi Hp Android Bootloop dan kami juga berterimakasih karena Anda sudah berkunjung di website ini. Sampai jumpa kembali yah.