Monday, March 27, 2017

Daftar Game Sepak Bola Offline Terbaru 2017

Daftar game sepak bola offline terbaru 2017 – Bila berbicara tentang game sepak bola mungkin tidak asing lagi bagi telinga kita dan terutama gamers kaum laki – laki. Nah, pada kali ini kami akan memberikan game permainan sepak bola, memang sih game ini sudah banyak di berbagai platform seperti playstation, komputer dan juga yang lainnya. Akan tetapi bagi Anda yang belum merasakan versi mobile pastinya selalu diiringi rasa penasaran. Maka dari itu bagi sobat yang belum mempunyai game sepak bola di hp android silahkan download disini dan kami sudah menyiapkannya dengan sebagai berikut :



Kumpulan game sepak bola offline terbaru 2017

1. Mobile Soccer League

Game android dengan genre sport ini telah dibesut oleh developer terkenal yaitu Rasu Games, dimana yang kita lihat cara bermainnya yaitu melewati berbagai lawan dan mencetakan goal. Namun disini menyediakan fitur untuk memanager team sepak bola.

2. PES Club Manager

Selain game sepak bola ynag diatas juga game ini tidak kalah bagusnya, dimana yang sudah kita ketahui bersama game ini dibuat dengan fitur lengkap untuk memudahkan dan tidak membuat bosan si pemain game football ini. Jadi apabila Anda belum memiliki silahkan download gamenya.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Game Sepak Bola Offline Terbaru 2017 dan silahkan sobat download gamenya. Sampai jumpa dan terimakasih.