Saturday, April 8, 2017

Harga Evercoss T A74A Terbaru 2017

Harga Evercoss T A74A Terbaru 2017 - Belum lama ini perusahaan evercoss kembali memperkenalkan smartphone android murah mereka yang cukup fenomenal, bagaimana tidk berbekal spek yang tangguh dengan harga jual yang murah merupakan kelebihan dari evercoss T A74A.

Harga hp evercoss T A74A ini kabarnya akan di jual dengan harga yang sangat murah yakni 500 ribuan untuk yang baru, sedangkan harga bekas evercoss  T A74A ini sekitar 300 ribuan saja. Di bawah ini kami sajikan spesifikasi lengkapnya.



Spesifikasi Evercoss T A474 

Perusahaan evercoss sudah membenamkan sebuah layar sentuh yang cukup luas yakni 5 inchi, Dan juga sudah di bekali fitur canggih seperti IPS sehingga dapat menghasilkan resolusi 480 x 800 piksel TFT, touchscreen 16 juta warna, 245 ppi Multitouch.

Dalam urusan potret memotret, hp evercoss  T A74A ini di bekali dengan dua buah kamera canggih. Pada bagian belakang tersemat sebuah kamera utama beresolusi 5 megapixel dan pada bagian depan tersemat kamera sekunder 2 megapixel.

Sedangkan mesin yang di pakai adalah prosesor Quad Core  berkecepatan 1,2G Hz,  lengkap dengan memori RAM kapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB apabila masih kurang maka terdapat slot micro SD kapasitas 32 GB.

Baca juga : Harga Advan T2H, Tablet 7 Inchi Spesifikasi Tangguh

Demikian ulasan singkat tentang "Harga hp evercoss T A74A terbaru" terima kasih dan semoga bermanfaat.