Monday, April 3, 2017

Harga Hp Sony Xperia Z Ultra Terbaru 2017

Harga Hp Sony Xperia Z Ultra Terbaru 2017 - Perusahaan sony memang dari sulu sampai sekarang gak ada matinya, dengan mengeluarkan smartphone canggih menjadikan soby selalu exsis hingga saat ini. Terbukti beberapa waktu yang lalu mengeluarkan hp terbarunya bernama Sony Xperia Z Ultra C6802, spesifikasi Sony Xperia Z Ultra C6802 terbilang tangguh dan harga hp sony xperia z ultra C6802 sangat terjangkau. kelebihan dan kekurangan sony xperia z ultra c68020 ini cukup seimbang bahkan lebih banyak kelebihannya.



Di bawah ini Zoobizarro akan ulas dengan lengkap mengenai "Harga Hp Sony Xperia Z Ultra" lengkap dengan spesifikasi. Bagi yang penasaran simak ulasan sebagai berikut.

Untuk layar yang di miliki oleh Sony Xperia Z Ultra C6802 ini berukuran sebesar 6.4 inches dengan menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, yang mampu menghasirkan 16M colors, sedangkan resolusi yang di hasilkan 1080 x 1920 pixels.

Kamera yang di bawa oleh Hp Sony Xperia Z Ultra  terdapat dua buah kamera, kamera utama pada bagian belakang beresolusi sebesar 8 MP sedangkan kamera depan hanya 2 MP. Tak hanya itu saja software yang di gunakan juga OS Android jelly bean tapi bisa upgrade ke kitkat atau lollipo.

Harga Hp Sony Xperia Z Ultra terbaru 2017 sekarang ini sebesar 3,5 juta, sedangkan untuk harga hp Sony Xperia Z Ultra bekas sekitar 2,9 jutaan saja.  Demikian ulasan dari zoobizarro.blogspot.com berikan di ulasan ini, terima kasih semoga bermanfaat.