Thursday, April 6, 2017

Harga Sony Xperia U ST25i April 2017

Harga Sony Xperia U ST25i April 2017 - Bagi para pengguna smartphone android tentunya ingin memiliki hp android murah dengan spesifikasi yang sangat handal, ya sekarang ini telah muncul sebuah hp android milik sony yang memiliki harga murah. Nama dari hp sony android tersebut adalah Sony Xperia U ST25i, berbekal spesifikasi Sony Xperia U ST25i yang tangguh dan harga murah membuat produk baru sony ini menjadi incaran semua orang.

Harga sony xperia u st25i ini kabarnya akan di pasarakan dengan harga yang sangat murah yakni hanya 1 jutan saja, bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi harga sony xperia u st25i?, kami akan sajikan ulasan lengkapnya di bawah ini.



Hadir dengan berat 12 x 54 x 12 mm / 110 gram dan juga ukuran layar 3.5 inci, membuat hp sony ini sangat nyaman saat di gunakan. Tak hanya itu saja, resolusi layar yang di hasikan pun cukup bagus 480 x 854 piksel, dengan tipe layar multitouch, sampai 4 titik sentuh, serta dilengkapi pelindung layar Scratch-resistant glass, membuat gambar yang di hasilkan cukup jernih.

Untuk masalah dapur pacunya, perusahaan asal jepang ini sudah membekali sony xperia u st25i ini di bekali dengan prosesor Dual-core 1 GHz dan juga GPU DB8500. Sedangkan untuk memori RAM berkapasitas 512 MB, memang masih sangat kurang untuk sekelas hp android. Dan untuk sistem operasi sudah mengadopsi OS Android v2.3 Gingerbread.

Baca juga :


Mungkin itu saja ulasan singkat "harga dan spesifikasi sony xperia u st251" mohon maaf apabila ada kesalahan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.